Thursday, March 2, 2017

Senk Lotta Bagi Rahasia Miliki Tubuh Seksi Ala Super Model

smart detox

Badan yang ideal serta langsing terang jadi dambaan tiap-tiap kaum wanita di semua dunia ini Ladies. Siapa sih yang tidak mau mempunyai badan yang terlihat indah waktu kenakan pakaian apa pun bak jenis profesional? Semuanya wanita tentu menginginkannya. Untuk Anda yang menginginkan tahu rahasia punyai badan yang indah seperti super jenis kenamaan, Senk Lotta juga bersedia membagi rahasia badan indahnya.

Ditulis oleh KapanLagi. com (26/8), sebagai public profile, Senk Lotta memanglah mesti memerhatikan penampilannya, seperti mengatur pola makan. Ia juga senantiasa berupaya untuk hindari beberapa makanan manis serta instan juga minuman bersoda.

" Saya tidak makan kue yang manis-manis. Tidak minuman soda, tidak makan mie instan karenanya juga kurang bagus buat kesehatan kita. Makan sayur-sayuran buah. Namun buah tidak bisa makan malam juga. Soalnya ada gula. Itu mesti kita jagalah, " katanya.

Pernah satu saat ia tidak melindungi pola makan, pada akhirnya Lotta alami kenaikan berat tubuh yang membuatnya tak yakin diri. Oleh karena itu, saat ini ia begitu memerhatikan konsumsi makanannya serta olahraga dengan teratur.

" Pernah nyaris setahun bawa acara keliling Indonesia. Di Indonesia kan makanan semuanya nasi, enak banget. Saya hingga naik dua kilo. Lumayan keliatan sih, dari muka serta tubuh juga. Selalu saya mulai berolahraga, ngurangin nasi serta (berat tubuh) turun lagi, " sambungnya.

Menurut Lotta, melindungi pola makan itu benar-benar sangat utama, tetapi lebih utama lagi yaitu berolahraga. Makan sedikit namun tak olahraga juga tak baik untuk badan.

Masalah berolahraga sendiri, Lotta juga miliki kebiasaan yang unik. Terkecuali teratur ngegym, ia begitu rajin naik turun tangga sejumlah 20 lantai. Rupanya ini langkah spesialnya untuk memperoleh bentuk badan yang prima seperti saat ini.

" Berolahraga sehari-hari. Soalnya saya tinggal di lantai 20. Umumnya saya turun ke (tempat) gym naik tangga darurat, kemudian saya lari 30 menit di treadmill, saya naik lagi lantai 20 jalan kaki tidak naik lift. Tersebut berolahraga saya, " ujarnya.

Wah, dapat ditiru nih Ladies. Langkah yang Lotta tempuh ini begitu irit cost bukan? Selamat coba ya!

No comments:

Post a Comment