Thursday, March 2, 2017

Minum Green Tea, Berat Badan Samantha Turun 51 Kg

smart detox

Berat tubuh tidaklah hal yang main-main, terlebih untuk wanita. Tak heran bila beberapa wanita menginginkan turunkan berat tubuhnya, tetapi hal semacam ini tidaklah gampang. Beragam cara kerapkali di tawarkan pada Anda, umpamanya obat pelangsing, diet, berolahraga, serta teh hijau. Teh hijau? Benar, Ladies! Wanita ini telah membuktikannya sendiri, ia mengakui sudah sukses turunkan 51 kg dengan minum teh hijau sehari-hari, seperti yang ditulis oleh redbookmag. com.



Setahun waktu lalu Samantha Reese mempunyai berat tubuh sekitaran 110 kg. Berat tubuh jadi pergumulan baginya, serta malah makin susah sesudah ia mesti melahirkan anak pertamanya di umur 15 th.. Ia makin terasa kalau ukuran badannya jauh semakin besar dibanding remaja seumurannya.

" Saya menggunakan ukuran 18, serta berat tubuh saya sekitaran 95 kg pada umur 18 th.. Saya tidak cuma tak sukai dengan badan saya, tetapi saya juga tak bisa jadi tambah gemuk lantaran saya tak tinggi. Tetapi rasa sedih lantaran tak senang dengan tampilan saya, malah bikin saya menginginkan makan selalu ", kata Samantha.

Lantaran ketidakpuasan itu juga, Samantha mempunyai rutinitas makan yang jelek. Ia makan pagi dengan dua lembar roti bakar serta mentega, lantas makan 2 batang cokelat sebagai makanan ringan, 2 roti isi keju serta keripik kentang untuk makan siang, pizza untuk makan malam, serta minuman manis seperti soda serta 5 gelas teh susu manis sehari-hari. " Tidak cuma itu, saya juga makan cookies untuk temani teh yang saya minum ", tuturnya.

Samantha pada akhirnya mengerti kalau ia tak dapat selalu seperti itu waktu ia menimbang berat tubuhnya untuk pertama kalinya sesudah demikian lama. " Saya berniat menjauhi timbangan berat tubuh untuk sekian waktu, tetapi bebrapa pakaian saya makin sempit, hingga saya rasa saya mesti tahu telah sebesar apa badan saya saat ini. Waktu tahu berat tubuh saya, saya begitu terperanjat serta selekasnya mencari tahu mengenai jalinan pada berat tubuh serta kesehatan saya. Saya telah masuk dalam kelompok kegemukan yg tidak sehat, jadi saya mesti mulai merubah pola hidup saya bila saya tidak mau kehilangan nyawa di umur muda ", narasi Samantha.

Awalannya Samantha coba turunkan berat tubuh dengan obat pelangsing, tetapi ia tak senang dengan akhirnya. Ia juga mulai kurangi cookies serta makanan cepat saji yang nyaris sehari-hari ia makan. Tetapi akhirnya tetaplah tak memuaskan, sampai ia pada akhirnya ganti teh manis dengan teh hijau tanpa ada gula.

" Beberapa orang berkata kalau teh hijau itu " makanan super " yang bisa tingkatkan metabolisme serta bisa kurangi rasa menginginkan makan. Saya tak yakin, saya sangka minum teh hijau itu cuma untuk ikuti trend. Tetapi lantaran saya telah putus harapan, saya rasa tak ada kelirunya coba. Awal mulanya Samantha tak sukai rasa pahit teh hijau, tetapi ia tetaplah memaksakan diri untuk minum. Saat ini ia telah punya kebiasaan nikmati teh hijau dengan lemon sehari-hari.

Tidak tanggung-tanggung, Samantha bukan sekedar minum 1 cangkir sehari-harinya. Ia minum 1 cangkir setiap 1 jam waktu ia bekerja, serta disudahi dengan 1 cangkir waktu ia bersantai dirumah, jadi keseluruhan ada 9 cangkir sehari-hari. Pada sebulan pertama, Samantha sukses turunkan beratnya sejumlah 7 kg.

" Mungkin saja lantaran saya saat ini konsumsi makanan sehat, serta tak minuman manis lagi, hingga berat tubuh saya dapat turun. Tetapi saya meyakini teh hijau bikin metabolisme saya jalan lebih cepat, serta bikin saya jadi tidak mau ngemil. Saya begitu mengagumi akan dengan akhirnya ", tuturnya.

Samantha telah minum sekitaran 3. 000 cangkir teh hijau mulai sejak September lantas, serta saat ini berat tubuhnya yaitu 59 kg. Sudah pasti ia begitu bahagia dengan badannya saat ini. " Badan saya bahkan juga tampak tambah baik di banding waktu remaja ", tuturnya.

Sesaat Samantha terasa teh hijau yang bertindak banyak dalam penurunan berat tubuhnya, Katherine Zeratsky, R. D. N., L. D., instruktur nutrisi di Mayo Clinic memiliki pendapat kalau kurangi konsumsi kalori yaitu aspek yang paling punya pengaruh. " Walau teh hijau bisa mempercepat laju metabolisme, tetapi teh hijau kurang dapat untuk turunkan berat tubuh sejumlah itu ", kata Katherine.

" Bila Anda memperoleh banyak konsumsi cairan, cairan itu bakal bikin perut Anda penuh serta dengan cara automatis kirim hormon pada otak yang memberitahu kalau Anda tak lapar, hingga Anda bakal makan lebih sedikit. Apabila Anda terhidrasi, badan akan tidak bingung mengartikan dehidrasi sebagai rasa lapar, yang juga bikin Anda makan lebih sedikit. Tetapi diet sehat serta berolahraga yaitu hal yang paling utama. Minum teh hijau dalam jumlah banyak memanglah akan tidak menyebabkan masalah kesehatan, tetapi sebaiknya Anda waspada serta tak terlalu berlebih ", terang Katherine.

Samantha sampai saat ini masihlah setia dengan rutinitas minum teh hijau. Serta saat ini ia terasa teh hijau telah jadi style hidupnya, bukanlah sebagai trend. Simak pergantian Samantha dalam video tersebut.

Pencapaian yang mengagumkan ya Ladies, 51 kg! Anda tentu tengah memikirkan untuk coba trick dari Samantha, bukan? Tetapi ingat pesan Katherine Zeratsky ya Ladies, janganlah terlalu berlebih, serta disertai dengan kurangi konsumsi kalori dan berolahraga.

No comments:

Post a Comment