Thursday, March 2, 2017

Berhenti Minum Cola, Wanita Ini Berhasil Menurunkan Berat Badan Sebanyak 51 kg

smart detox

Terdapat beberapa sekali langkah yang bisa Anda kerjakan untuk turunkan berat tubuh. Dari mulai membatasi makanan spesifik sampai rajin olahraga. Gula kerapkali jadi pantangan yg tidak gampang dijauhi untuk beberapa orang yang tengah berdiet, lantaran rasa manis dari gula menguasai beberapa besar makanan serta minuman yang Anda mengkonsumsi keseharian.



Sama seperti dengan yang dihadapi Sarah Turner, seperti yang ditulis oleh nypost. com. Sarah Turner punya kebiasaan isi setiap harinya dengan konsumsi 4 liter cola /hari. " Saya begitu ketagihan konsumsi cola tanpa ada pernah pikirkan apa efek negatifnya untuk badan saya ", kata Sarah.

Sampai satu waktu Sarah juga mengambil keputusan untuk berhenti konsumsi cola. Lantas apa yang berlangsung? Ia sukses turunkan nyaris 1/2 dari berat tubuh awalannya, cuma dengan berhenti minum cola. Semula, berat tubuh Sarah yaitu 111 kg. Tetapi sesudah berhenti minum cola, ia sukses turunkan 51 kg berat tubuh serta ukuran pakaiannya menyusut 8 nomer. Saat ini berat tubuhnya yaitu 60 kg, serta ia mengakui telah dapat memakai baju dengan ukuran normal.

" Saya kerap terasa kelelahan serta tak miliki tenaga untuk lakukan apa pun. Tetapi saat ini saya telah dapat mengajak anak-anak berlarian serta bermain di taman. Saya terasa tambah energi, jadi saya sukai jalan jauh saat ini. Saya juga sukai belanja pakaian, lantaran ukuran pakaian saya telah normal ", ceritanya riang.

Ibu tiga anak ini mengakui kalau ia cuma menyeimbangi diet colanya dengan makan kentang, kacang-kacangan, dan makanan yang kaya protein. Perlahan-lahan ia juga mulai kurangi mengkonsumsi makanan serta minuman lain yang memiliki kandungan banyak gula. Tetapi ia masihlah tak sukai makan sayur serta buah-buahan.

Nah, cerita ini dapat jadi panduan diet untuk Anda yang sukai sekali minum cola atau minuman bersoda yang lain. Untuk penambahan info saja Ladies, cuma kurun waktu 20 menit, gula dari minuman kaleng yang Anda minum bakal dirubah oleh badan Anda jadi lemak lho!

No comments:

Post a Comment